Minggu, 24 Juni 2012

Avengers Cake



Happy Birthday sayang...moga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat kelak. Cake tema avengers ini dibuat dari base cake brownies kukus coklat, diameter bawah 26 cm. Nyoba pake coklat bubuk varlhorna yang terkenal itu, jadinya emang berasa lebih enak dari biasa lho..
Sekalipun sempet diprotes papanya, katanya, tumben bikin cake kok miring..."keinjek hulk, kan jadi miring.."Bisa aja ngelesnya..
Kenapa miring ya? padahal biasanya tiap bikin cake susun selalu diberi penyangga (pake sumpit) yang ditusukkan di beberapa titik, fungsinya untuk menyangga supaya cake tetap kokoh..
Lha kok kemaren ngga pake, iseng pengen nyoba, kalo ga pake, kira-kira apa ya yang terjadi? Ya, akhirnya kejadian deh, cake yang udah mulus dicover fondant, pelan-pelan mulai melorot, hiks...
Finally, dibenerin lagi, tusuk di 3 titik, tapi dah terlanjur miring..ya udahlah gpp, yang penting rasanya, hiks..
Tapi si kecil seneng banget, horeee...avengers udah jadi katanya

0 komentar:

Posting Komentar